24 C
New York
Friday, July 5, 2024

Cuaca Berawan, Pembalap Berpacu di FP1 Moto3 Jerman

Berlin, MISTAR.ID

Cuaca berawan dengan temperatur udara 16 derajat celcius membuat pembalap semakin berpacu. Meski sempat hujan terlihat di beberapa bagian lintasan membuat para pembalap berhati-hati.

Joel Kelso menciptakan acuan dengan waktu 1:32.116, dalam dua menit penghuni puncak berganti jadi David Munoz yang mampu memangkas gap 1,5 detik.

Tampaknya beberapa pemain mampu memaksimalkan setelan sehingga bisa berada di posisi teratas diperebutkan Jose Antonio Rueda, Munoz dan Kelso. Menjelang 10 menit, David Alonso bergabung dalam pertemuan mereka.

Baca juga : 3 Pembalap Tambahan Ramaikan MotoGP Spanyol 2024

Namun, Kelso paling menonjol karena beberapa kali memuncaki tabel. Dia mendapat perlawanan dari Alonso.

Rins berkomitmen dengan Yamaha hingga MotoGP 2026

Seiring berjalannya waktu, situasi makin panas. Collin Veiker dan Taiyo Furusato juga tampil mengesankan. Pembalap asal Jepang itu mencetak 1:27,033. Hingga pertengahan sesi, belum ada yang mematahkan raihan pembalap Honda Team Asia itu.

Dia mengalahkan Alonso, Veijer, Ryusei Yamanaka, dan Adrian Fernandez. Saat mayoritas pembalap beristirahat, Yamanaka melesat dan menerobos 1:26.

Baca juga : Ducati Desak 4 Pembalap Bersaing Ketat Sebagai Pendamping Bagnaia

Pembalap MT Helmets-MSi mencetak 1:26,675. Rekan setimnya, Ivan Ortola harus puas berada di posisi kedua.

Flying lap pamungkas, dimanfaatkan semaksimal mungkin. Hasilnya, Adrian Fernandez memimpin di akhir dengan waktu 1:25,938. Jose Antonio Rueda, David Alonso, Ryusei Yamanaka dan Ivan Ortola mengisi lima besar. Joel Kelso yang menonjol di paruh pertama, harus puas finis ketujuh dan di belakang Joel Esteban. (motorsport/hm18)

Related Articles

Latest Articles