24.9 C
New York
Saturday, June 29, 2024

Codeblu Buat KO Chef Arnold di Tinju Celebrity Fight

Jakarta, MISTAR.ID

Pertandingan tinju Celebrity Fight di Indonesia Arena, pada Minggu (21/4/24) malam mempertemukan kritikus kuliner Codeblu dengan Chef Arnold.

Video yang diposting HWS Sports Show sebagai penyelenggara, Codeblu bisa menyudutkan Arnold sampai tersungkur dan kesusahan bangkit hingga wasit menyatakan KO.

Arnold sempat emosional kala berjumpa dengan Codeblu sebelum lagi digelar. Saat di atas ring, emosi Arnold masih tampak dengan jelas. Sedangkan Codeblu yang mengaku bersedia mengikuti pertandingan atas nama anaknya yang sedang dikandung sang istri, tampil dengan lebih rileks.

Baca juga:Tinju Kelas Super Lightweight WBC, Garcia Menang Angka Mutlak Atas Honey

Keduanya terlihat sama-sama enggan mengalah. Arnold terus memberikan serangan dengan Codeblu yang memakai gaya bertahan. Itu menyebabkan Arnold terpojok ke sudut ring, sehingga Codeblu leluasa menyerbu.

Codeblu pun memberikan beberapa pukulan yang sanggup membuat Arnold jatuh tersungkur berkali-kali. Akhirnya itu benar-benar menyebabkan Arnold tersungkur tak berkutik.

Laga tinju ini adalah kelanjutan dari perseteruan antara keduanya selama beberapa waktu terakhir. Awalnya Codeblu mengkritik pedas restoran kepunyaan Arnold.

Baca juga:Celana Tinju Muhammad Ali Dilelang Bisa Capai Rp90 Miliar

Chef bernama lengkap Arnold Poernomo dan dikenal suka menyampaikan ulasan pedas ketika sebagai juri ajang memasak itu sempat mengaku malu dengan kritikan Codeblu.

Kritikan Codeblu melebar luas dan sebagai bahan pergunjingan kelompok chef dan kuliner. Arnold kala diwawancara Richard Lee menyebut kritikan itu melampaui batas.

Tak hanya itu, Arnold juga sempat menuduh Codeblu mendapat bayaran dari restoran-restoran tersebut dan tak objektif dalam mengulas makanan. Isu Codeblu mempunyai utang ratusan juta pun mencuat di tengah konflik ini. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles