13.5 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Bobby Berharap UAH Super Series III Motivasi Meraih Prestasi

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan, Bobby Nasution menghadiri pembukaan kegiatan Ustadz Adi Hidayat (UAH) Series III kompetensi tenis meja yang digelar di GOR Cemara Asri, pada Sabtu (16/12/23).

Diketahui, kompetisi itu diikuti peserta dari Malaysia, Singapura, Cina dan Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Bobby berharap, kompetisi tersebut nantinya dapat melahirkan atlet tenis meja, sekaligus memotivasi generasi muda meraih prestasi dan menghindarkan diri dari perilaku yang merusak masa depan.

Baca juga:Bobby Akan Merevitalisasi 7 Lapangan Sepak Bola di Medan

Lewat sambutannya, Bobby menjelaskan, Pemko Medan terus mendorong masyarakat menjadikan masjid sebagai pusat pengembangan peradaban umat. Setiap Jumat, Pemko Medan melakukan safari ke masjid-masjid menyerahkan berbagai bantuan, termasuk satu set tenis meja.

“Satu set tenis meja ini rutin kita bagi setiap Safari Jumat. Semoga bantuan ini dapat membangkitkan generasi muda untuk berolahraga juga meraih prestasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan, perhelatan ini bukan sekedar mengakomodasi calon atlet, melainkan menyuburkan nasionalisme dan spiritualitas.

Baca juga:Bawa Timnas U-16 Juara AFF, Bobby Berangkatkan Orang Tua Crespo Naik Haji

“Agama tidak hanya ada di masjid, namun juga di semua aktivitas kehidupan. Kegiatan ini menciptakan harmoni spiritualitas dan nasionalisme melalui olahraga,” ungkapnya.

Pembukaan kompetisi ini diwarnai pertandingan eksibisi antara pasangan Bobby Nasution-Musa Rajekshah berhadapan dengan Ustad Adi Hidayat-Arief S Trinugroho. (rahmad/hm16)

Related Articles

Latest Articles