20.4 C
New York
Friday, July 19, 2024

Besok Grand Final Proliga 2024: Diantara Kutukan Mega, Tuah Wilda dan Harapan Yolla

Dari sana, PLN sulit dikalahkan. Mereka bahkan menjelma menjadi tim terbaik di babak empat besar dengan 5 kemenangan dari 6 laga. Hanya BIN yang bisa mengalahkan PLN.
Meski begitu, tim asuhan Chamnan Dokmai itu membalas dengan tuntas melalui kemenangan 3-0 di putaran kedua di Semarang.

PLN masih diperkuat sejumlah pemain dari masa keemasan terakhir di Proliga seperti Putri Andya Agustina, Pungki Afriecia, Maya Kurnia Indri, dan Yolla Yuliana.

Kamera tertuju kepada Yolla selaku kapten yang ingin menyempurnakan kisahnya bersama PLN. Yolla belum paripurna di PLN karena ketika tim putri tersukses di Proliga itu mencetak hattrick juara pada 2017, dia melewatkan kesempatan terakhirnya.

Baca juga : Proliga 2024, Cek Tanggal Pertandingan di 9 Kota

Bersama PLN, middle blocker berusia 30 tahun itu ‘baru’ mencetak 2,5 gelar karena keluar dari tim setelah seri pertama demi fokus melanjutkan studinya.

Kemenangan PLN juga akan menyempurnakan dongeng tim kuda hitam yang mampu menyetrum rival-rival yang lebih dijagokan di Proliga musim ini.

Siapakah yang bakal meraihnya? Final putri Proliga 2024 akan berlangsung pada Sabtu pukul 19.30 WIB. Siaran langsung akan tersedia di Moji TV dan Vidio.com. (bolasports/hm18)

Related Articles

Latest Articles