26.5 C
New York
Saturday, September 14, 2024

Berikan Perlawanan Sengit, Tim Voli Indonesia Ditaklukan China

Iran, MISTAR.ID

Pertandingan grup C Kejuaraan Voli Asia 2023 di Urmia, Iran, pada Sabtu (19/8/23) malam WIB mempertemukan antara timnas Voli Indonesia dengan China.

Meskipun memberikan perlawanan sengit, Indonesia akhirnya kalah secara dramatis dengan skor 2-3.

Pada set pertama, Indonesia memberikan perlawanan setimpal dan terus mengimbangi permainan China. Namun tim kuat dunia itu hanya menang 25-22 atas Indonesia.

Baca juga: Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup Zona I Tahun 2023 Dibuka Kapolda Sumut

Di set kedua, bisa direbut timnas Voli Indonesia dan bisa merebut kemenangan dengan skor 25-22, sehingga kedudukan berubah menjadi 1-1.

Memasuki set ketiga ini, tim lawan mampu unggul dengan poin yang cukup signifikan. Walaupun memberikan perlawanan sengit, Indonesia harus kalah dengan skor 19-25.

Laga set keempat kedua tim saling merebut poin. Indonesia yang tidak diunggulkan tampak bermain lebih lepas, sehingga mengakhir set keempat dan membuat skor menjadi 28-26.

Baca juga: Pj Walikota Tebing Tinggi Buka Kejurda Bola Voli Piala Gubsu

Memasuki set kelima. China bisa terus menjauh dalam perebutan poin. Perjuangan yang gigih ditunjukkan pemain Indonesia, hingga sempat bisa menyamakan kedudukan dan sempat unggul.

Meskipun kondisi tertinggal, China tampil tenang, dan akhirnya bisa merebut poin penentu untuk menang susah payah dengan skor 15-13 atas Indonesia. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles