13.8 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Berhasil Tahan Nafsu di MotoGP Catalunya, Marc Marquez Finis di Posisi 13

Catalunya, MISTAR.ID

Marc Marquez tak nyaman balapan di MotoGP Catalunya 2023. Baby Aliens akui ingin tampil agresif. Marquez menyadari bahwa tujuan akhirnya bukanlah terjatuh di kerikil.

Marc Marquez tidak terlibat dalam tabrakan Enea Bastianini atau Pecco Bagnaia di Sirkuit de Catalunya-Barcelona, ​​​​Montmelo, Spanyol. Márquez pun terus berpartisipasi hingga balapan berakhir dengan finis di posisi ke-13.

Pengemudi berusia 30 tahun itu tak mau lagi memaksakan diri. Ia hanya ingin menyelesaikan balapan dengan selamat. Meski begitu, Marquez tetap termotivasi untuk berlari lebih agresif. Ia pernah diadu dengan Marco Bezzecchi dan Luca Marini pada MotoGP Catalunya 2023.

Baca juga: Jalani Operasi, Bastianini Rehat di 3 Seri MotoGP

“Saya mencoba menyadarkannya sedikit, setidaknya saya sudah mencoba,” ujarnya seperti dikutip Motosan.es, Rabu (6/9/23).

“Ada pembalap yang mendahului saya, dan saya melakukan empat lap seru, saya ambil resiko. Lalu saya menenangkan diri karena saya melewati batas dan bisa saja bertabrakan. Saat itu banyak resiko. Saya putuskan untuk menyelesaikan balapan dan balapan lagi minggu depan,” kata Márquez.

Aleix Espargaro finis di posisi pertama setelah melalui 23 lap dengan catatan waktu 38 menit 58,159 detik. Marc Marquez punya jarak 21,616 detik melawan Espargaro. Dengan hasil ini, Marquez finis di peringkat ke-13.

Related Articles

Latest Articles