23.4 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

35 Tim Ikuti Open Turnamen Futsal DPD DPD AMPI Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Ketua Umum KONI Deli Serdang, dr Asri Ludin Tambunan mengharapkan, pelaksanaan Open Turnamen Futsal DPD AMPI Deli Serdang dapat lahir atlet-atlet kebangaan bagi daerah itu.

“Kita berharap, dari ajang Open Turnamen Futsal yang memperebutkan Piala Ketua DPD AMPI dan Ketua Umum KONI Deli Serdang ini,akan lahir atlet berprestasi yang dapat dibanggakan,” kata Asri Ludin saat membuka turnamen tersebut di GOR Lubuk Pakam, Senin (20/5/24) sore.

Dia berharap, ajang ini selain menjunjung tinggi sportifitas, para peserta juga harus saling menghargai.

Baca juga: KONI Percut Sei Tuan Dilantik, Aci: Jangan Lagi Ada Atlet Hijrah Ke Daerah Lain

“Saya juga punya harapan, dari 35 tim yang ikut turnamen ini akan menghasilkan pemain maupun atlet bagi Deli Serdang ,” papar pria yang akrab disapa dr Aci tersebut.

Ia juga mengapresiasi DPD AMPI Deli Serdang yang sudah menunjukan satu gerakan baik dengan membuat turnamen ini.

“Kami juga akan berusaha akan melakukan open tournament ini berkesinambungan. Semoga organisasi-organisasi lain dapat juga membuat kegiatan olahraga agar kita bisa menghasilkan atlet-atlet yang luar biasa,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD AMPI Deli Serdang, Herman Nauli Nasution mengatakan, bahwa semua peserta punya masa depan yang baik.

“Kalian semua punya masa depan. Saya harap pemenangnya nanti juga bisa menjadi perwakilan Deli Serdang pada even selanjutnya,” ucap Herman dalam sambutannya.

Sebelumnya, Camat Lubuk Pakam,Rio Lakadewa menyebutkan, turnamen ini merupakan kegiatan positif bagi generasi muda. Untuk itu, Rio mengapresiasi kegiatan yang memperebutkan tropi DPD AMPI dan Ketua Umum KONI Deli Serdang.

Baca juga: Indonesia Gagal Bawa Pulang Gelar Juara Thailand Open 2024 

“Kita juga yakin olahraga di Deli Serdang kedepan akan jauh lebih maju.Apalagi,Ketua Umum KONI Deli Serdang begitu peduli terhadap cabang olahraga,” ujar Rio.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pokkar AMPI Lubuk Pakam, Rio Nasution. Ia berharap KONI Deli Serdang terus mendukung kegiatan-kegiatan anak muda.

“Karenanya, kita berharap dukungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang agar kegiatan seperti dapat berkelanjutan. Sehingga anak-anak muda di Deli Serdang lebih berprestasi,” tandasnya. (rinaldi/hm22)

Related Articles

Latest Articles