18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

143 Polisi Diturunkan Amankan Event Trail Of The King di Samosir

Samosir, MISTAR.ID

Sebanyak 143 personel Polres Samosir diturunkan untuk mengamankan event Trail Of The King yang diselenggarakan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) di Kabupaten Samosir.

Mereka bertugas melakukan pengamanan dan pengawalan jalur lintasan di perkotaan, persimpangan, dan perbukitan mulai start dari Waterfront City hingga finish.

Kasi Humas Polres Samosir, Brigadir Vandu P Marpaung mengatakan, sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Samosir Nomor SPRIN/317/V/Pam.3.3./2024 tertanggal 02 Mei 2024, sebanyak 143 personil diturunkan untuk pengamanan dan pengawalan jalur lintasan.

“Mereka menjaga jalur lintasan persimpangan, perbukitan, lokasi perkotaan, mulai dari Waterfront City hingga finish,” ujarnya, Minggu (5/5/24).

Baca Juga : Event Trail Of The King  Ajang Promosi Pariwisata  Kabupaten Samosir

Vandu menyebutkan, kehadiran personel Polres Samosir dalam event Trail Of The King menegaskan komitmen Polri untuk mendukung dan menjaga keselamatan setiap kegiatan masyarakat.

“Kami siap hadir dan berkontribusi positif dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara di Kabupaten Samosir,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan dalam kegiatan lomba lari, event Trail Of The Kings 2024 Kabupaten Samosir.

Trail of The Kings Zero Edition digelar di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara selama dua hari, 4-5 Mei 2024. Kompetisi lari tersebut ini dibedakan dalam beberapa kategori perlombaan berdasarkan jarak rute, dimulai dari Fun Run 5 kilometer dan 10 kilometer, Trail Run 27 kilometer, hingga Ultra Trail Run 50 kilometer.(josner/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles