9.4 C
New York
Monday, May 13, 2024

White Tiger Wushu Batu Bara Kepakkan Sayap, Bentuk Sasana Jaring Atlet Berprestasi

Batu Bara, MISTAR.ID

Ketua Pengda White Tiger Wushu Indonesia Kabupaten Batu Bara Freddy Simanjuntak melalui Sekretarisnya Hamonangan Simatupang mengatakan, White Tiger Wushu terus mengepakkan sayapnya demi menjaring atlet berprestasi.

Program tersebut disampaikan Hamonangan Simatupang ketika dikonfirmasi, Jumat (24/2/23) mengatakan, salah satu upaya untuk membumikan Wushu sekaligus menjaring atlet berprestasi adalah dengan menempuh atau membentuk sasana-sasana di Kabupaten Batu Bara.

“Tadi malam ketua telah melantik pengurus sasana White Tiger Wushu di Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh yang memiliki 23 atlet,” bebernya.

Baca Juga:Indonesia Berpeluang Tambah Emas di Kejuaraan Dunia Wushu Junior 2022

Pada pelantikan Sasana White Tiger Wushu Desa Simpang Dolok yang diketuai Darma Sujadmiko Sitakar, Sekretaris Bicar Marulitua Pasaribu, Bendahara Hendri Sihita dan Humas Ngatino, Ketua Pengda Wushu Kabupaten Batu Bara Freddy Simanjuntak menyampaikan harapan mereka.

“Ketua berharap ke depan White Tiger Wushu Desa Simpang Dolok dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi yang dapat membawa nama baik Kabupaten Batu Bara,” ucapnya.

Di samping itu, Freddy berharap setelah masuk dalam pelatihan, murid-murid dapat terhindar dari segala kegiatan yang tidak baik. Bahkan diharapkan menjadi generasi yang tangguh, bermoral dan menjunjung tinggi rasa persaudaraan.

Pelantikan pengurus sasana White Tiger Wushu Desa Simpang Dolok ditutup dengan melaksanakan latihan perdana dipandu Laose Krisman Sianipar yang mendapat perhatian serius dan antusias dari masyarakat terutama para orangtua murid sasana.

Dijelaskan Sekretaris Pengda White Tiger Wushu Indonesia Kabupaten Batu Bara Hamonangan Simatupang mengatakan, pelantikan tersebut menyusul pelantikan sasana di White Tiger Wushu PT SMA Tanah Datar Kecamatan Datuk Tanah Datar, Cahaya Pardomuan Kecamatan Datuk Lima Puluh dan Desa Mangkai Lama Kecamatan Lima Puluh. (ebson/hm12)

Related Articles

Latest Articles