15.7 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Wartawan Mistar Juara Lomba Karya Tulis

Taput | MISTAR.ID – Pemkab Tapanuli Utara melalui Infokom, Rabu (4/12/19) memberikan penghargaan kepada Wartawan Harian Mistar yang telah berprestasi dalam lomba Karya Tulis yang diadakan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.
Wartawan Harian Mistar Janpiter Simorangkir memenangkan juara 1 Harapan dengan karya tulis berjudul Universitas Negeri solusi membangun SDM Mandiri dan Kompetitif di Tapanuli Utara.

Dalam lomba karya tulis juara 1 Online Antara, Juara 2 Medan Pos, Juara 3 Oniline Palapa Pos, Juara harapan 1 Harian Analisa, Juara Harapan 2 Harian Mistar Janpiter Simorangkir.

Bupati Taput dalam sambutanya mengatakan, untuk membangun suatu daerah tidak bisa hanya Bupati, OPD dan legislatif, tapi harus ikut bersama-sama bergandengan tangan dengan para insan pers untuk membangun daerah kita ini melalui pemberitaan sehinga publik megetahui apa program pemerintah untuk membangun daerah.

“untuk membangun suatu daerah harus dimulai dari pegembangan pariwisata sehingga apabila pariwisata maju pendidikan dan pertanian akan berkembang di daerah kita ini. Itulah lah harapan dan cita cita kita agar Tapanuli Utara khusunya Tapanuli Raya bisa menjadi Bali Kedua,” ujarnya

Kominfo Sumatra Utara Abdul Azis dalam sambutanya berharap para jurnalis dapat meningkatkan tulisan untuk mempromosikan visi dan misi Tapanuli Utara ke publik. Sehingga kabupaten lain dapat mengetahui program apa yang akan dilaksanakan di Tapanuli Utara ini. Salah satu contoh untuk mewujudkan berdirinya Universitas di Tapanuli Utara. Ini sangat penting ulasan dan tulisan para jurnalis sehingga Universitas dapat
terwujud demi kepentingan serta kamajuan Taput kedepan.

Penulis : Rika
Editor : Herman

Related Articles

Latest Articles