17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Wali Kota Binjai H. Amir Hamzah Lantik 16 Pejabat 

Binjai, MISTAR.ID

Wali Kota Binjai, H. Amir Hamzah melantik enam belas (16) pejabat eselon 2, 3 dan 4 yaitu Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai, di Aula Pemko Binjai, Selasa (15/3/22).

Amir menyampaikan pejabat pimpinan pratama yang baru dilantik untuk serius menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan Tupoksi masing-masing.

“Terutama kepada para pejabat eselon 2, saya sudah ingatkan agar bekerja serius dan mampu berkoordinasi dengan steakholder lain untuk membuat kota ini jadi lebih aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Wali Kota Binjai.

Baca juga:Pemkab Batu Bara Lantik 5 Pejabat Eselon III

Menurutnya, jika semua anggota tubuh bekerja dengan sebagaimana mestinya, maka dapat dipastikan tubuh itu akan sehat dan menjalankan tugas dengan baik dan benar.

“Saat ini saya dan kita semua sadar bahwa kita punya potensi, namun juga keterbatasan, oleh karena itu berharap para pejabat yang baru dilantik dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.

Dilokasi di Aula Pemko Binjai, jajaran pejabat yang dilantik diantaranya Chairin Fitri Simanjuntak, S.Sos., MM. sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Binjai; Erwin Toga Tua Parulian Purba, S.Sos., M.SP, sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan, dan Aset Daerah Kota Binjai.

Selain itu, Ismail Ginting, S.Pd., MM. sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kota Binjai; Hardiansyah Putra Pohan, S.STP sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Binjai; Mahyar Nafiah, S.ST. , M.Si., sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Binjai; Ariandi Ayun, S.STP., MH., sebagai Camat Binjai Timur Kota Binjai, Sri Ulina Ginting, S.Pd sebagai Kepala Bagian Organisasi Sekdako Binjai.

Baca juga:Putranya Terjebak dalam Perang Rusia dengan Ukraina, Ibu-ibu Asal Binjai Menangis

Sementara Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Binjai, Drs. Rahmad Syam sebagai Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan pada Dinas Koperasi UKM Kota Binjai; Immanuel Ginting, SH. sebagai Sekretaris di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Binjai; Joko Waskitono, S.Pd sebagai Sekretaris pada Dinas Pariwisata Kota Binjai; Drs. Ruslianto, M.Pd. sebagai Kepala Bidang Pengembangan Pemuda pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Binjai.

Selanjutnya, Sania, SH. sebagai Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Binjai; Arfian, sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Sekretariat DPRD Kota Binjai; Amru Zuhri Harahap, ST., sebagai Kepala Bidang Lampu Penerangan Jalan dan Pertamanan Kawasan Perumahan pada Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Binjai. (dana/hm06)

Related Articles

Latest Articles