15.1 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Wakil Bupati Asahan: Penghargaan Tertinggi Jurnalis, Tanggungjawab Sebagai Sosial Kontrol

Asahan, MISTAR.ID

Insan pers diharapkan dapat meningkatkan peran pentingnya dalam memperkuat penggunaan karya tulis yang dilahirkan. Sebab, penghargaan tertinggi bagi profesi jurnalistik adalah bagaimana tanggungjawabnya sebagai social kontrol di tengah masyarakat melalui karya tulis.

Hal itu dikatakan oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, pada saat hardir memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Medan.

Taufik juga menyampaikan bahwa bahwa kekuatan media saat ini sangatlah luar biasa. Oleh karena itu dirinya berharap agar kekuatan besar tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kesuksesan pembangunan, ekonomi, sosial kemasyarakat dan banyak hal lainnya.

Baca Juga: Bupati Simalungun Hadiri HPN 2023, Berharap Pers Mendidik Masyarakat Luas

“Seluruh insan pers khususnya yang ada di Kabupaten Asahan untuk dapat memanfaatkan momentum peringatan HPN, dengan terus meningkatkan kemampuan diri serta menjalankan profesi m dengan lebih baik lagi,” kata Taufik.

Wabup juga berharap insan pers di Kabupaten Asahan dapat terus memberitakan informasi mengenai potensi yang ada di Kabupaten Asahan.

“Selamat memperingati HPN 2023 kepada semua insan pers di Kabupaten Asahan dan saya berharap kerjasamanya untuk terus mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten Asahan, yang akan memberikan citra positif bagi daerah kita di Asahan,” pungkas Wabup. (Perdana/hm02)

 

 

Related Articles

Latest Articles