11.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

TPL Bantu Gereja Katolik di Wilayah Operasional Parmonangan

Taput, MISTAR.ID

Toba Pulp Lestari (TPL) Tbk memberikan bantuan sebanyak 190 zak semen dan 3 wadah cat tembok ukuran 25 liter per kilogram untuk pembangunan dan perawatan gedung gereja Katolik Peasipon di Desa Huta tinggi, Kecamatan Parmonangan, Kabupaten Tapanuli Utara, Senin, (4/4/22).

Community Development Officer TPL Sektor Aek Raja, Jhony Sitohang menjelaskan, penyerahan bantuan merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian TPL kepada lingkungan sekitar dan gereja.

“Perusahaan selalu siap memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan harapannya doa masyarakat agar perusahaan semakin lebih baik ke depan sehingga dapat terus membantu masyarakat,” ujarnya. Jhony berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga jemaat dan gereja.

Baca juga: Aksi Damai, Aliansi Gerak Kritik Operasional PT TPL di Toba

Pengurus gereja Katolik Peasipon, Marlan Rumabutar, mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak TPL yang memberikan perhatian dan kepedulian terhadap sarana rumah ibadah, seraya berharap perhatian dan bantuan dari TPL diberikan secara berkelanjutan. “Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian TPL, semoga bantuan seperti ini bisa terus berkelanjutan,” tandasnya.(jan/hm09)

Related Articles

Latest Articles