24.3 C
New York
Friday, July 5, 2024

Tim Polres Tebing Tinggi Amankan 5 Sepeda Motor

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Tim dari Polres Tebing Tinggi mengamankan 5 unit kenderaan sepeda motor, Kamis (4/7/24) malam. Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menuturkan sepeda motor yang diamankan karena tidak sesuai spesifikasi.

“Pelanggaran karena menggunakan knalpot brong dan tidak memasang plat nomor kenderaan. Terhadap pelanggar dilakukan penilangan oleh Sat Lantas Polres Tebing Tinggi,” kata AKP Agus, dalam keterangan resminya yang diterima Jumat (5/7/24).

Dijelaskan AKP Agus, patroli tersebut dipimpin oleh KBO Sat Reskrim Iptu Thomson Simanjuntak diikuti 27 personel gabungan.

Baca juga: Patroli Blue Light Polres Tebing Tinggi, 2 Unit Sepeda Motor Terjaring

Saat patroli, tim dibagi menjadi 2 untuk mempermudah petugas dalam menjangkau lokasi yang dianggap rawan akan kejahatan.

Tim 1 dengan rute dimulai dari pintu tol, Jalan Gunung Leuser, Jalan Yos Sudarso, Jalan HM Yamin, Jalan Soekarno Hatta, Desa Paya Pasir, Desa Mandaris dan Desa Laut Tador.

“Sedangkan untuk tim 2 melalui rute Jalan Pahlawan, Jalan Sudirman, Jalan SM Raja dan Jalan Lintas Tebing Tinggi- Pematangsiantar,” pungkasnya. (nazli/hm20)

Related Articles

Latest Articles