23.5 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Ratusan Peserta Fun Run di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi Bersaing

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Dr Moettaqien Hasrimi dan Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas LJ Tampubolon melepas peserta Fun Run 10K dan 5K di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Minggu (30/6/24).

Perlombaan yang memperebutkan Piala Pj Wali Kota Tebing Tinggi dan Kapolres Tebing Tinggi itu dilakukan dalam rangka HUT Kota Tebing Tinggi ke-107 dan HUT Bhayangkara ke-78 tahun.

Baca juga : Warga Tebing Tinggi Diajak Komitmen Bersama Perangi Narkoba

Terlihat ratusan peserta remaja mengikuti fun run yang dimulai sekitar pukul 06.00 WIB. Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan fun run tersebut.

“Mewakili seluruh pejabat yang hadir hari ini, saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk para pelari yang mengikuti kegiatan fun run. Ingat olahraga itu bukan hanya soal menang atau kalah, melainkan harus mengutamakan sportifitas,” ujar Moettaqien.

Baca juga : Pj Wali Kota Tebing Tinggi Saling Bertukar Cenderamata di Rakernas APEKSI 

Usai melepas seluruh pelari, Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi bersama seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang berhadir melakukan jalan santai memutari Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi.

Setelahnya, Pj Wali Kota bersama seluruh pejabat yang berhadir ngopi dan sarapan bersama di Anjungan Sri Mersing, Kota Tebing Tinggi. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles