20.5 C
New York
Tuesday, June 25, 2024

Polres Tebing Tinggi Imbau Satpam Tingkatkan Keamanan dan Besinergi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Polres Tebing Tinggi mengimbau kepada petugas Satuan Pengaman (Satpam) untuk meningkatkan keamanan di Bank Tabungan Pensiunan Negara (BTPN) dan bersinergi dengan pihak kepolisian saat menyambangi Bank BTPN di Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi, Jumat (7/6/24).

Sejumlah personel Polres Tebing Tinggi menyambangi petugas Satpam Bank BTPN dalam rangka memberikan imbauan dan sosialisasi kepada petugas kemanan Bank tersebut.

Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi, AKP BSM Tarigan meminta pihak kemanan Bank BTPN untuk tetap siaga dan meningkatkan keamanannya.

Baca juga : Jelang Idul Fitri, Polres Tebing Tinggi Imbau Satpam Tingkatkan Keamanan Bank

“Pihak kemanan Satpam BTPN kiranya dapat bekerja sama dan bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga dan meningkatkan kemanan dan pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga aset BTPN,” ujar AKP BSM.

Menurut AKP BSM, peningkatan kemanan harus ditikat oleh Satpam Bank guna mengatisipasi aksi pencurian.

“Agar tidak terjadi pencurian dan menjaga kendaraan para nasabah  serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman,” ujarnya.

Baca juga : HUT Satpam, Polres Tebing Tinggi Ziarah ke Makam Pahlawan

AKP BSM menghimbau pihak kemanan Bank untuk segera menghubungi pihak kepolisian apabila terjadi atau mengetahui adanya aksi keriminal baik di ruang lingkup kerjaan maupun di lingkungan tempat tinggal.

“Kiranya Apabila ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak kepolisian maka petugas Satpam dapat menghubungi call center nomor 110 dan nomor whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044, nanti pihak dari kami (personel Polres Tebing Tinggi) akan menindaklanjuti dan merespon keluhan dari pihak BTPN,” pungkasnya. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles