23.9 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Pj Wali Kota Tebing Tinggi Paparkan Capaian Kinerja Triwulan IV

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Menghadiri evaluasi kinerja Penjabat (Pj) kepala daerah triwulan IV, pada Rabu (15/5/24) di Gedung Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Syarmadani menyampaikan capaian kinerja untuk bulan April dan Mei 2024.

Evaluasi ini dilakukan secara berkala berdasarkan ketentuan pasal 18, 19, 20, 21 dan 22 Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 4 Tahun 2023 tentang Penjabat Gubernur, Penjabat Bupati dan Penjabat Wali Kota.

Dalam evaluasi tersebut, Syarmadani mengungkapkan rasa syukur atas hasil evaluasi kinerja yang telah diterima dengan baik oleh tim evaluator dari Kemendagri.

Baca juga:Pj Wali Kota Tebing Tinggi dan Wabup Nias Jalin Kerjasama

Selanjutnya Pj Wali Kota menyampaikan, paparan capaian kinerja yang telah dilakukan pada 10 indikator dan langkah konkritnya. Pertama inflasi, kedua stunting, ketiga Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan keempat layanan publik.

Kelima pengangguran, keenam kemiskinan ekstrem, ketujuh kesehatan, kedelapan penyerapan anggaran, kesembilan kegiatan unggulan dan kesepuluh perizinan. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles