30.6 C
New York
Tuesday, July 9, 2024

Pj Wali Kota Tebing Tinggi Sapa Warga Usai Sholat Idul Adha

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pejabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi didampingi Pj Ketua TP PKK, Dara Caprina, dan keluarga melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 Hijriah di Lapangan Merdeka, Kota Tebing Tinggi, pada Senin (17/6/24).

Pj Wali Kota dan Pj Ketua TP PKK terlihat kompak mengenakan busana muslim berwarna putih. Kehadiran Moettaqien beserta rombongan disambut langsung oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sudah terlebih dahulu tiba di lokasi acara sholat.

Sebelum menempati shaf sholat, Pj Wali Kota terlihat menyempatkan diri menyapa masyarakat Kota Tebing Tinggi yang juga melaksanakan Sholat Idul Adha. Diperkirakan kurang lebih ada sekitar 700 orang yang melaksanakan sholat di Lapangan Merdeka.

Baca juga:1.000 Warga Tebing Tinggi Ikuti Pawai Gema Takbir Keliling Idul Adha

Tidak lama setelah sholat dimulai hujan sempat turun, kendati demikian para jamaah terlihat tetap khusuk menjalankan sholat yang di Imami oleh Ustadz Muhammad Husni Ritonga.

Moettaqien kepada wartawan menyampaikan kegembiraan hatinya dapat melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H bersama ratusan orang masyarakat Kota Tebing Tinggi.

“Sebagai orang baru di Kota Tebing Tinggi, jujur saya sangat senang bisa turun langsung menyapa masyarakat pada momen Sholat Idul Adha ini. Semoga keberkahan Hari Raya Idul Adha 1445 H memberikan kebaikan untuk kita semua,” katanya.

Baca juga:Bupati Labusel Sholat Idul Adha Bersama Warga di Lapangan SBBK

Seusai melaksanakan sholat, Pj Wali Kota bersama keluarga, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), OPD, tokoh agama dan masyarakat Kota Tebing Tinggi melanjutkan kegiatan sarapan bersama di rumah dinas Wali Kota, Jalan Sutomo. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles