15.6 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Pelantikan PAW Anggota DPRD Tebing Tinggi, Pj Wali Kota Sampaikan Pesan ini

“Dengan dilantiknya bapak Mahyan Zuhri, semoga semakin memperkuat kinerja DPRD Kota Tebing Tinggi dan dapat membantu Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam mensejahterakan masyarakat serta dapat menyalurkan aspirasi masyarakat,” ucap Syarmadani.

Syarmadani mengajak semua pihak untuk bersama-sama bergandeng tangan dan merapatkan barisan guna menjawab kebutuhan dan harapan untuk Kota Tebing Tinggi yang lebih baik, berbudaya dan berdaya saing.

Hal senada turut disampaikan Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, selamat kepada Mahyan Zuhri yang resmi bergabung sebagai anggota DPRD Kota Tebing Tinggi.

Baca juga : MTQ ke-53 dan FSQ ke-17 Tingkat Kota Tebing Tinggi Dibuka, Plh Sekda Sampaikan Pesan ini

“Selamat datang dan selamat bergabung kami ucapkan kepada Saudara Mahyan Zuhri sejak hari ini tanggal 5 April 2024, Saudara telah resmi sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tebing Tinggi yang berasal dari partai Golongan Karya,” ucap Basyaruddin.

Adapun dasar pelaksanaan kegiatan hari ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor: 188.44/211/KPTS/2024, tanggal 28 Maret 2024. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles