29.5 C
New York
Saturday, June 22, 2024

Moetaqqien Minta Seluruh OPD Aktif Semarakkan HUT ke-107 Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Moetaqqien Hasrimi meminta seluruh kepala OPD untuk berperan aktif dalam menyemarakkan perayaan HUT Kota Tebing Tinggi ke-107, yang direncanakan akan mulai dilakukan sejak 29 Juni hingga 1 Juli 2024.

“Saya tidak mau menerima laporan ada kepala OPD yang tidak mau bekerja sama untuk menyukseskan HUT Kota Tebing Tinggi ke-107,” ujarnya, Rabu (12/6/24).

Moettaqqien juga meminta seluruh OPD untuk tidak membuat kegiatan apapun yang bertabrakan dengan rangkaian kegiatan HUT Kota Tebing Tinggi ke-107.

“Saya tahu kalian juga ingin merayakannya, tapi alangkah baiknya seluruh kegiatan, kita jadikan satu di Lapangan Merdeka, Kota Tebing Tinggi,” ucapnya.

Moettaqqien mengungkapkan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangkaian menyambut HUT Kota Tebing Tinggi antara lain senam sehat, donor darah, sunat massal, festival kesenian dan musik, serta hiburan rakyat lainnya.

Baca Juga : Pj Wali Kota Tebing Tinggi Berharap Masyarakat Bisa Aplikasikan Nilai Pancasila

Tak lupa Moetaqqien mengingatkan Kabag Protokol Faisal dan Sekwan Saat Nasution agar mengundang seluruh mantan Wali Kota Tebing Tinggi, mantan Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, Forkopimda, dan Bupati/Walikota yang dekat dengan Kota Tebing Tinggi.

“Undang seluruh mantan Wali Kota Tebing Tinggi, Forkopimda, dan Wali Kota/Bupati yang dekat dengan Kota Tebing Tinggi. Pak Sekwan juga saya harap dapat mengundang seluruh mantan Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi,” jelasnya.

Kadis Lingkungan Hidup Muhammad Hasbie Assidiqqi ditunjuk sebagai penanggungjawab Lapangan Merdeka dan diminta untuk memperhatikan kesiapannya.

“Bila ada kekurangan mohon diperbaiki. Yang terpenting untuk pengamanan kegiatan HUT Kota Tebing Tinggi ke-107, saya harap bapak bisa berkoordinasi dengan Polres Tebing Tinggi dan Koramil,” pungkasnya. (nazli/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles