22.5 C
New York
Tuesday, July 2, 2024

Kapolres Tebing Tinggi Serahkan Hadiah dan Trophy Juara Voli

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Tampubolon menyerahkan hadiah dan trophy bagi sang juara sekaligus menutup pertandingan cabang olahraga bola voli Piala Kapolres Tebing Tinggi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, pada Sabtu malam (29/6/24).

Sebelum penyerahan hadiah dan trophy, kegiatan diawali dengan pertandingan antara tim Sat Brimob Yon B vs tim Polsek Rambutan yang masuk dalam pertandingan final pada kegiatan tersebut di GOR Asber Jalan Gunung Leuser Kota Tebing Tinggi.

Baca juga : Via Zoom Meeting, Kapolres Tebing Tinggi Hadiri Penandatanganan SK FLLAJ

“Pertandingan dilaksanakan untuk menentukan pemenang dalam perlombaan cabang olahraga voli Piala Kapolres Tebing Tinggi tahun 2024. Ini termasuk dalam rangkaian prosesi menyambut HUT Bhayangkara ke-78,” ujar Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, Minggu (30/6/24).

Dalam menyambut HUT Bhayangkara, kata AKP Agus, Polres Tebing Tinggi bekerja sama dengan KONI Kota Tebing Tinggi menyelenggarakan 3 pertandingan cabang olahraga, meliputi bola voli, sepak bola serta marathon 10 kilometer dan akan diikuti seluruh lapisan elemen masyarakat mulai tingkat pelajar hingga umum.

Baca juga : Kapolres Tebing Tinggi Bagikan 160 Karung Beras ke Warga Kecamatan Rambutan

“Dari hasil pertandingan final voli, tampak peraih juara I pada event HUT Bhayangkara tersebut tim Sat Brimob Yon B setelah berhasil mengalahkan juara II tim dari Polsek Rambutan,” ujarnya.

Usai itu, lanjut AKP Agus, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan trophy dan uang pembinaan.

“Kapolres Tebing Tinggi didampingi Ketua KONI langsung menyerahkan hadiah dan trophy kepada masing masing juara,” pungkasnya. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles