21.3 C
New York
Monday, August 19, 2024

Kantor Pelayanan Dinas PMPTSP Akan Dipindahkan ke Gedung Mal Pelayanan Publik

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi mengatakan akan memindahkan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) ke Gedung Mal Pelayanan Publik.

Hal ini dimaksudkan Pj Wali Kota untuk memusatkan hal pengurusan perizinan di satu tempat.

“Kantor Dinas Perizinan (DPMPTSP) ini rencana akan akan kita pindahkan ke MPP (Mal Pelayanan Publik), karena kita akan fokuskan ke MPP. Jadi mereka juga tidak 2 tempat untuk bekerja, jadi kan kita pindahkan kesana,” ujar Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Dr Moettaqien Hasrimi saat melakukan kunjungan peninjauan ke Dinas PMPTSP, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah dan Gedung Islamic Center Kota Tebing Tinggi, Senin (19/8/24).

Baca juga : Lebih Efisien dan Efektif, Masyarakat Kini Mengurus Adminduk Serta Perizinan ke MPP

Sebelumnya, Moettaqien menyampaikan adapun maksud dan tujuan kunjungannya untuk melakukan peninjauan sarana dan prasarana yang tersedia sekaligus melihat langsung pelayanan yang diberikan kepada masyarakat serta melakukan motivasi kepada para pegawai.

“Pelayanan yang tersedia sudah baik, hanya beberapa perlu ada peningkatan untuk meningkatkan kenyamanan. Kedepan masukannya, untuk membuat ini lebih nyaman lagi, semacam misalnya ada bioskop untuk pelajar, menonton film motivasi atau pendidikan,” sebutnya.

Untuk di lantai 1, dibawah, lanjutnya, ditempat yang strategis akan dibuat gerai Dekranasda yang selama ini belum ada.

Baca juga : 12 Instansi Pelayanan di Asahan akan Beroperasi di Gedung Mall Pelayanan Publik

“InsyaAllah banyak yang berkunjung kemari, melihat hasil-hasil Dekranasda Kota Tebing Tinggi,” pungkasnya.

Di lokasi kunjungan terakhir, Gedung Islamic Center di Masjid Agung Jalan Yos Sudarso, Pj Wali Kota melihat sarana dan prasarana yang ada dan menyampaikan rencana peningkatan fasilitas sarana prasarana. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles