16.9 C
New York
Sunday, September 8, 2024

72 Pelajar Berprestasi Terima Penghargaan dari Pj Wali Kota Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi memberikan penghargaan kepada 72 orang siswa-siswi berprestasi pada ajang lomba OSN, O2SN dan FLS2N SD dan SMP tahun 2024, pada Senin (2/9/24) di halaman SMP Negeri 6 Kota Tebing Tinggi.

Penghargaan diberikan langsung oleh Moettaqien didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud), Idham Khalid, serta Kadis Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Dedi Parulian Siagian.

Dalam arahannya, Moettaqien berharap pendidikan di Kota Tebing Tinggi dapat lebih maju lagi.

Baca juga:SMAN 2 Lubuk Pakam Cetak Pelajar Berprestasi Lewat Ekskul dan KSN

“Sekarang saya anggap pendidikan Kota Tebing Tinggi maju, nanti bisa lebih maju lagi. Jadi apa yang dibutuhkan sekolah itu diusahakan kita penuhi,” ungkapnya.

Sementara itu, kepada para guru, Moettaqien meminta untuk tetap sabar dan semangat dalam mendidik setiap peserta didik, serta mengajar dengan hati yang tulus dan ikhlas.

“Anak didik saat berada di sekolah adalah menjadi tanggung jawab bagi setiap gurunya. Anak sekolah itu masuk ke pintu gerbang sekolah itu tanggung jawabnya sudah penuh dengan para guru. Jadi mudah-mudahan anak-anak inilah generasi penerus kita,” ujarnya.

Baca juga:184 Pelajar Berprestasi Dapat Beasiswa dari KPRI Pemko Medan

Selain itu, Moettaqien berpesan kepada para peserta didik peraih prestasi dalam ajang OSN, O2SN dan FLS2N untuk tetap meningkatkan prestasinya dengan belajar lebih giat lagi.

“Tetaplah semangat dan rendah hati, dan jangan mudah puas dengan prestasi yang telah diraih. Jadikan momentum ini sebagai penyemangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya.(nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles