19.5 C
New York
Saturday, June 15, 2024

37 Pengendara Simpan Sajam di Jok Sepeda Motornya

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sedikitnya 37 pengendara yang menggunakan sepeda motor digiring ke Polres Tebing Tinggi karena menggunakan sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasi, Sabtu (8/6/24) malam. Sebagian besar, pengendara juga menyimpan senjata tajam (sajam) di jok sepeda motornya.

“Petugas gabungan berhasil menjaring 37 unit sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasi. Petugas juga menemukan adanya pengendara yang membawa senjata tajam yang disimpan di dalam jok sepeda motornya. Selanjutnya petugas menggiring pelanggar tersebut ke Polres Tebing Tinggi untuk dilakukan penindakan,” kata Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon.

Selain yang membawa sajam, kendaraan yang tidak sesuai spesifikasi dan diamankan adalah pengguna sepeda motor dengan knalpot brong, tidak menggunakan plat nomor polisi, dan tidak melengkapi surat surat kenderaannya.

Baca juga: Viral di Medsos, Terduga Anggota Geng Motor Dipermak Warga Tebing Tinggi

“Target patroli kemarin adalah genk motor dan senjata tajam. Petugas mengamankan sesuai dengan prosedur yang ada. Akan dilakukan tes urin juga untuk mengetahui pengendara dalam pengaruh narkoba atau tidak,” tambahnya.

Adapun sasaran patroli di mulai dari Jalan Imam Bonjol, Jalan Gunung Leuser, Jalan Setia Budi Ujung, Jalan Letda Sujono, Jalan Yos Sudarso, Jalan lintas Tebing Tinggi- Sipispis, dan Desa Pertapaan perbatasan dengan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai. (nazli/hm20)

Related Articles

Latest Articles