5.8 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Tebing Resmikan Call Center 112 Untuk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Tebing Tinggi,MISTAR.ID

Momen peringatan hari ibu ke 93, Wali Kota  Tebing Tinggi meresmikan sekretariat forum anak Kota Tebing Tinggi dan juga call center 112 untuk pemberdayaan perempuan perlindungan anak dan pemberdayaan masyarakat.  Peringatan Hari Ibu ( PHI ) ke 93 tahun 2021 dengan Tema ” Perempuan Berdaya Indonesia Maju” di Gedung Hj. Bunda Sawiyah Nasution di jalan Dr. Sutomo Kota Tebing Tinggi, Rabu (22/12/21)

Ketua Panitia PHI, Kirana mengatakan PHI dilakukan guna mengingat perjuangan seorang ibu yang membesarkan anak – anaknya untuk meraih cita – citanya. ”

Baca juga:Lima Isi Prioritas Peringatan Hari Ibu

Dalam sambutannya,  Wali Kota Tebing Tinggi Ir Umar Zunaidi Hasibuan,MM mengatakan hari ibu ini sangat penting bagi Indonesia dalam mencapai kemerdekaan Indonesia. Bahwa perempuan Indonesia yang dulu adalah perempuan perempuan hebat dan itu menjadi idola dan contoh yang perjuangan harus dilanjutkan.

Dalam peringatan ini hadir juga Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Tika Kunto Wibisono. (naz/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles