18.9 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Tarif Parkir di Kedai Kopi Tanggi Beringin Deli Serdang Mencekik Leher

Deli Serdang, MISTAR.ID

Biaya parkir segala jenis kendaraan di lokasi kedai kopi Tanggi Desa Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang mencekik leher. Selain tanpa karcis, kutipan parkir dibayar di depan. Besarannya juga bervariasi, mobil Rp5 ribu dan sepeda motor Rp3 ribu.

Atas hal ini, sering terjadi adu mulut antara petugas parkir tanpa identitas dengan pengunjung di tempat itu. “Mahal kali. Masak parkir sepeda motor diminta Rp3 ribu,” ujar Adi, pengendara sepeda motor pengunjung Kopi Tanggi, Rabu (22/12/21) malam.

Sementara pengunjung lainnya, Alwi pemilik mobil Toyota Fortuner mengaku kaget dengan kutipan parkir tersebut. “Bukan soal besar bayarannya. Tapi bayar di depan dan tanpa ada karcis. Gitu diminta bukti parkir, tergagap pulak yang minta uang parkir,” ujar Alwi.

Baca Juga:Tarif Parkir Mahal di Pemandian Bah Damanik, Kapolsek: Jika Keberatan Lapor Saja ke Polsek

Pantauan wartawan, lokasi parkir yang dikeluhkan tersebut tidak jauh dari Mapolsek Beringin. “Di sini nggak pakai karcis. Karena kita tunggui mobil sampai pengunjungnya pulang. Saya disuruh seseorang yang merupakan oknum polisi mengutip parkir di sini,” jelas pria berkaos biru ketika dikonfirmasi wartawan. (sembiring/hm12)

Related Articles

Latest Articles