29.5 C
New York
Saturday, June 22, 2024

Sinergitas Rutan Klas IIB Tarutung dengan Polres Taput Dimulai

Taput, MISTAR.ID

Polres Tapanuli Utara (Taput) dan Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB Tarutung sepakat untuk memperkuat sinergi dalam menjalankan tugas masing-masing. Hal itu ditandai dengan pertemuan Kepala Rutan Klas IIB Tarutung, Ismet Sitorus dengan Kapolres Taput, AKBP Ernis Sitinjak, Rabu (12/6/24).

“Kunjungan ini membicarakan hal-hal terkait kerja sama yang bisa dilakukan dua institusi dan berkomitmen untuk siap bersinergi dengan seluruh mitra dalam program-program yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Ismet.

Ernis menyambut baik pertemuan ini. Dia juga menekankan pentingnya kerja sama yang erat antara pihak kepolisian dan rutan untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan keselamatan warga binaan di dalam Rutan Kelas IIB Tarutung.

Baca Juga : Napi Rutan Klas IIB Tarutung dapat Fasilitas Layanan Bantuan Hukum

Ernis berharap kunjungan ini dapat memperkuat hubungan antara Polres Taput dan Rutan Klas IIB Tarutung, serta mendorong kolaborasi yang lebih baik di masa depan. Pertemuan berakhir dengan komitmen untuk terus meningkatkan komunikasi dan kerja sama diantara kedua institusi.

Keduanya berharap bahwa kunjungan ini menjadi awal yang baik untuk memperkuat sinergi dalam menjalankan tugas masing-masing. (pembela/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles