20.2 C
New York
Thursday, September 19, 2024

Pj Bupati Taput Bantah Terlibat Cawe-cawe Politik

Taput, MISTAR.ID

Pj Bupati Tapanuli Utara (Taput) Dimposma Sihombing membantah terkait informasi yang menyebutkan jika ia ada terlibat cawe-cawe politik menjelang Pilkada 2024.

“Secara khusus saya selaku Pj tidak ada melakukan cawe-cawe politik. Saya selaku Pj ditugaskan menyukseskan Pilkada di Taput,” kata Dimposma, Selasa (26/6/24).

Untuk itu, Dimposma meminta seluruh masyarakat mendukung penyelenggaraan pesta demokrasi agar berjalan dengan damai dan penuh suka cita.

“Walaupun ada pihak yang menyebut demikian, itu saya anggap sebagai masukan demi kebaikan Taput kedepannya. Ini kan pesta demokrasi, pesta rakyat dalam memilih pemimpin Taput ke depan. Jadi marilah berpolitik dengan damai, santun dan sukacita,” ujarnya.

Baca juga: Pj Bupati Taput Sudah Koordinasi dengan Pemerintah Pusat Terkait Anggaran

Saat ditanya terkait apakah ada cawe-cawe politik saat kegiatan jalan santai yang dihadiri oleh Jonius Taripar Hutabarat yang merupakan anggota DPRD Sumut, Dimposma menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota DPRD Sumut yang juga merupakan mitra Pemkab Taput.

“Tidak ada tendensi apapun. Saya juga mengundang para tokoh masyarakat Taput yang ada di Bona Pasogit, maupun di perantauan untuk memberikan sumbangsihnya kepada Taput. Baik itu berupa bantuan pemikiran, bantuan pembangunan, kegiatan pemberdayaan masyarakat, kegiatan olahraga dan lainnya. Saya akan dukung dan fasilitasi sebisa mungkin,” tambahnya.

Dimposma menambahkan, kegiatan tersebut juga dihadiri seluruh Forkopimda dan sejumlah elemen masyarakat sebagai kegiatan positif untuk masyarakat Taput. (fernando/hm20)

Related Articles

Latest Articles