31.5 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Pindah Tempat, Kini Kantor BRI KCP Pangururan Berada di Jalan FL Tobing

Samosir, MISTAR.ID 

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pangururan sekarang berkantor di Jalan FL Tobing, Desa Pardomuan I, Kecamatan Pangururan.

Sebelum pindah ke Jalan FL Tobing, Kantor BRI KCP Pangururan yang lama berada di Simpang tiga, Jalan Uskup Agung Sugiopranoto, Desa Pardomuan I, Kecamatan Pangururan.

Peresmian Kantor baru BRI KCP Pangururan,Senin (20/5/24) ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Kepala BRI Cabang Balige, Adi Prasetya Wardhana dan dihadiri Asisten II Pemkab Samosir, Hotraja Sitanggang dan Tokoh agama.

Kepala BRI Cabang Balige, Adi Prasetya Wardhana mengatakan BRI ingin menjadi bagian dalam perkembangan Kabupaten Samosir dan tahun 2024 BRI melalui KCP Pangururan akan  memberikan kontribusi lebih kepada seluruh masyarakat.

Baca juga: Besaran Saldo Minimum Bank BRI, Sesuai Jenis Tabungannya

“Kami selalu bercita-cita untuk melayani dengan setulus hati dan berharap pelayanan lebih bagus lagi tahun 2024. Selamat kepada KCP Pangururan, kiranya dapat bersinergi dengan masyarakat Samosir dan turut serta membangun perekonomian bangsa,” ungkapnya.

Adi menyampaikan peresmian gedung kantor baru tersebut menjadi momentum untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat kabupaten samosir dan membangun negeri untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia.

Ia mengungkapkan BRI KCP Pangururan telah mencatatkan aset sebesar Rp 132 miliar pada tahun 2023 dan BRI selalu menjaga kerja sama dengan berbagai instansi seperti Kepolisian, Kejaksaan dan instansi lainnya.

“Ini semua berkat dukungan dari seluruh masyarakat Samosir,” sebutnya.

Baca juga: Angka Pinjaman dan Simpanan BRI BO Pematangsiantar 2024 Naik Signifikan

Dalam kesempatan tersebut, Asisten II Pemkab Samosir, Hotraja Sitanggang mengapresiasi BRI atas kerjasamanya dengan Pemkab Samosir demi peningkatan perekonomian masyarakat Samosir.

“Semoga BRI semakin ingin melayani. Akses perbankan sangat dibutuhkan Pemerintah Kabupaten Samosir. Selamat menempati gedung baru, sukses selalu untuk BRI,” katanya.

Dengan meningkatnya kunjungan wisata ke Kabupaten Samosir, Hotraja berharap  fasilitas perbankan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Terima kasih atas kerjasama BRI dalam peningkatan ekonomi masyarakat, memberikan KUR (Koperasi Unit Rakyat) sampai ke desa-desa,” ucapnya.(josner/hm17)

Related Articles

Latest Articles