17.9 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Pedagang Makanan-Minuman Mengadu Nasib di Perayaan HUT Kabupaten Taput

Taput, MISTAR.ID

Sejumlah pedagang makanan dan minuman padati lapangan sepak bola Tarutung pada perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tapanuli Utara (Taput), Sabtu (5/10/24).

Mereka menjajakan barang dagangannya kepada warga yang sekadar datang untuk melihat jalannya acara pelaksanaan hari jadi Kabupaten Taput.

Pantuan Mistar di lokasi, para pedagang tampak senyum sembari berharap hujan tidak turun, agar para pengunjung datang ke lapak mereka.

Baca Juga : Pemkab Taput Raih WTP ke 10 dari BPK RI

Salah satu pedagang yang datang dari luar Taput, A Pasaribu mengatakan, dirinya selalu ambil bagian untuk berjualan pada setiap perayaan HUT Taput. “Setiap tahun kita selalu berjualan,” katanya.

Namun dirinya mengeluhkan para pengunjung tak seramai tahun-tahun sebelumnya. Selain sulitnya perekonomian saat ini, panitia juga meniadakan stand-stand pameran pembangunan hari jadi.

“Tapi saya tetap optimis dalam berdagang, semoga para pengunjung makin ramai dan barang dagangannya saya laku, agar ada rezeki yang dibawa pulang ke rumah setelah selesai acara ini,” harapnya. (pembela/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles