20.3 C
New York
Monday, July 1, 2024

Kapolda Sumut: Polisi Berperan Penting Menguatkan Fondasi Kehidupan

Taput, MISTAR.ID

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, bertemu sekaligus bersilaturahim bersama para tokoh masyarakat dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Selasa (14/5/24).

Dalam pertemuan itu, Agung menegaskan bahwa Polres Taput, Polda Sumut, memiliki peran penting dalam memperkuat fondasi kehidupan masyarakat.

“Kabupaten Tapanuli Utara memiliki potensi keberagaman yang kuar biasa sehingga masyarakatnya harus terus hidup dan berkembang. Kehadiran polisi diharap dapat menguatkan sendi kehidupan,” katanya.

Baca juga: Kunker ke Polres Taput, Ini Pesan Kapolda Sumut

Dia menegaskan bahwa Polres Tapanuli Utara akan berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Agung menyampaikan terima kasih kepada semua elemen dan tokoh masyarakat Tapanuli Utara yang telah mendukung kepolisian dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Agung juga mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam memajukan kehidupan yang lebih baik di Kabupaten Tapanuli Utara.

“Tentunya yang terpenting jaga terus adat istiadat kita,” pungkasnya. (fernando/hm22)

Related Articles

Latest Articles