21.3 C
New York
Monday, August 19, 2024

Polwan Polres Tapteng Bakti Kesehatan kepada Penyandang Difabel

Tapteng, MISTAR.ID

Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) RI ke-76 tahun 2024, Personel Polwan Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) gelar Bakti Kesehatan kepada penyandang difabel dan masyarakat umum, Senin (19/8/24).

Kegiatan Bakti kesehatan dilaksanakan di lingkungan Rusunawa Pandan, sedangkan untuk bakti kesehatan kepada penyandang difabel dilaksanakan di Kelurahan Sarudik.

Kabag SDM Polres Tapteng, AKP Tohap Sibuea selaku pembina Polwan Polres Tapteng menyampaikan kegiatan Bakti Kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari jadi Polwan RI ke-76 tahun 2024.

Baca juga : Terduga Pelaku Sodom di Sorkam Barat Tapteng Masuk DPO

“Saat ini, kami mendampingi personel Polwan bersama Poliklinik Polres Tapteng untuk memberikan bantuan pelayanan dan pemeriksaan kesehatan sekaligus memberikan obat serta multivitamin yang dibutuhkan masyarakat yang tinggal di Rusunawa Pandan sesuai hasil pemeriksaan medis,” ucap Tohap Sibuea.

Selain itu, lanjut, Kabag SDM ini menyebut setelah melaksanakan Bakti Kesehatan di Rusunawa Pandan, Polwan Polres Tapteng melanjutkan kegiatan Bakti Kesehatan kepada penyandang difabel di Kecamatan Sarudik.

Baca juga : Korban Kekerasan Seksual di Sorkam Dapat Trauma Healing dari Polres Tapteng

Koordinator Polwan Polres Tapteng, Brigpol Mahadma S Nadeak menambahkan selain memberikan pelayanan kesehatan kepada penyandang difabel, pihaknya juga memberikan bantuan sembako dan dukungan moril.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini masyarakat umum dan penyandang difabel dapat terbantu dan berdampak positif kepada mereka yang membutuhkan,” ucap Mahadma.

Diinformasikan bahwa kegiatan Polwan Polres Tapteng dalam menyambut hari jadi Polwan ke-76 tahun 2024 masih akan terus dilakukan hingga nantinya pada puncak peringatan Hari Jadi Polwan. (feliks/hm18)

Related Articles

Latest Articles