7.5 C
New York
Friday, October 11, 2024

Polres Tapteng Tingkatkan Patroli Keamanan Selama Pilkada

Tapteng, MISTAR.ID

Untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terkendali di wilayah hukumnya, khususnya dalam menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), personel Sat Samapta Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) gencarkan patroli keamanan.

Kasubbag Progar Bagren Polres Tapteng, AKP Mudayana mengatakan Polres Tapteng berkomitmen penuh untuk menjaga keamanan selama Pilkada serentak 2024.

“Patroli Blue Light ini adalah salah satu upaya kami untuk memastikan bahwa seluruh proses Pilkada berjalan dengan aman. Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan segera melaporkan hal-hal mencurigakan,” jelas piket perwira pengawas, Selasa (3/9/24).

Baca juga : Patroli Show of Force, Ciptakan Kondisi Aman Jelang Pilkada Serentak 2024 di Samosir

Dijelaskannya, patroli ini difokuskan pada beberapa lokasi strategis yang dianggap memiliki potensi gangguan kamtibmas. Lokasi-lokasi tersebut antara lain Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Alun-Alun Kota Pandan, Simpang Lampu Merah Pandan.

Selanjutnya, Simpang Pondok Batu Sarudik, Perumahan Pandan, Tugu Perbatasan Sibolga-Tapteng, serta sejumlah bank yang terletak di sepanjang Jalan Padangsidimpuan Kelurahan Pandan Kecamatan Pandan.

Related Articles

Latest Articles