18.5 C
New York
Tuesday, September 17, 2024

Peringatan HKN, ASN Tapteng Diingatkan Netralitas dan Fokus Layani Masyarakat

Tapteng, MISTAR.ID

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Erwin Hotmasah Harahap menegaskan pada proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dilaksanakan pada Rabu, 27 November 2024 mendatang, ASN di Pemkab Tapteng agar bersikap Netral.

“Walaupun ASN memiliki hak politik, tapi  jangan pernah terlibat dalam politik praktis, untuk itu kami menghimbau ASN jaga Netralitas tetaplah fokus melayani masyarakat,” ujar Erwin Hotmasah Harahap saat bertindak sebagai pembina upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) Korps Pegawai Negeri (KORPRI) di Lapangan GOR Pandan, Selasa (17/9/24).

Baca juga : Rekaman Suara Mantan Sekda Ajak ASN Dukung Salah Satu Parpol Viral, Bawaslu Tapteng Panggil Camat dan OPD

Selain itu, Sekda juga mengajak ASN untuk mensukseskan Pilkada di Tapteng agar terlaksana dengan Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia sehingga tercipta Pilkada yang berintegritas.

Menurut Erwin Hotmasah Harahap, apel HKN digelar dalam rangka meningkatkan semangat kerja serta dedikasi ASN, sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.

Baca juga : Ferbrianto Manalu Ditunjuk jadi Plt Kadis Kesehatan Tapteng

“Melalui HKN ini sebagai momentum bagi para ASN untuk terus berpacu meningkatkan kualitas diri dalam  mengabdi dan melayani masyarakat Tapteng,” tegasnya seraya mengajak ASN dalam bekerja agar lebih disiplin, penuh tanggung jawab serta loyal kepada atasan. (feliks/hm18)

Related Articles

Latest Articles