18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Kapolres Sibolga Gelar Sertijab Kasat Intel Firman Tampubolon

Sibolga, MISTAR.ID

Polres Sibolga menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama serta pengukuhan pejabat baru di Lapangan Apel Polres Sibolga, pada Sabtu (28/09/2024).

Adapun pejabat yang Sertijab yaitu AKP Syawaluddin Husin menjabat sebagai Ps. Kabag SDM Polres Sibolga, AKP Agus Adhitama sebagai Kasat Intelkam yang posisinya kini diisi oleh Iptu Firman H. Tampubolon. Kemudian, pengukuhan juga dilakukan untuk Iptu Suyatno sebagai Kasi Humas dan Iptu Syahruddin sebagai Kasiwas.

Dalam amanatnya, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy menyampaikan terima kasih atas dedikasi pejabat lama dan menyambut pejabat baru dengan harapan mereka bisa segera beradaptasi serta bekerja secara profesional.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas,” tegasnya.

Baca juga:Kapolres Sibolga Jalin Sinergitas dengan Sejumlah Tokoh Agama

Achmad Fauzy menyampaikan agar para pejabat baru segera menyesuaikan peran tugas dan tanggung jawab terutama pada masa Pilkada 2024 yang sedang berlangsung.

“Kita akan bekerja ekstra dalam pengamanan Pilkada 2024 sekaligus dalam tugas menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif. Saya berharap para pejabat baru segera menyesuaikan tugas, dan selamat serta terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan maksimal,” sebut Kapolres.

Upacara ini dipimpin oleh Kapolres Sibolga yang bertindak sebagai Inspektur Upacara didampingi oleh Waka Polres Sibolga Kompol Diarma Munthe dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Sibolga, Kapolsek jajaran, personel Polres Sibolga, serta Ketua Bhayangkari Cabang Sibolga, Ny. Aulia Fauzy, bersama pengurus Bhayangkari lainnya.

Usai upacara Sertijab, acara dilanjutkan dengan kenal pamit pejabat baru dan lama. (feliks/hm17)

Related Articles

Latest Articles