20.2 C
New York
Thursday, August 15, 2024

Kakak Kandung Violetha Kesalkan Kurangnya Perhatian Cabdis Pendidikan dan Pemko Sibolga

“Sebenarnya saya selalu berupaya mengikuti perkembangan Violetha, namun karena kesibukan, maka saya akui saya mungkin lalai. Saya tetap berkoordinasi dan komunikasi dengan Kepala SMA Negeri 1 Sibolga dan memantau perkembangan Violetha,” kata kata Kacabdis Pendidikan Sibolga E Sinaga.

Saat Viona terkesan emosi kepada Kacabdis, kedua orangtuanya berupaya menetralisir suasana, meski tampak dari percakapan mereka bahwa kedua orang tua Violetha kesal melihat perlakuan Kacabdis Pendidikan Sibolga beberapa waktu lalu.

Di akhir pertemuan, akhirnya kedua pihak saling memaafkan, Kacabdis Pendidikan Sibolga berjanji akan lebih memperhatikan kepentingan para siswa SMA sederajat di Kota Sibolga dan Tapteng.

Pihak keluarga Violetha Sianturi juga kesal kepada Wali Kota Sibolga Jamaludin Pohan yang tidak memberikan bantuan partisipasi ala kadarnya saat keberangkatan Violitha Sianturi untuk seleksi hingga menjadi anggota Paskibra di tingkat nasional.

Baca juga : Siswi Sibolga Wakili Sumut di Paskibraka Nasional, Ini Sosok Violetha Sianturi

“Memang kami diundang audiensi kepada Wali Kota Sibolga Jamaludin Pohan. Tapi, apa memang wajar hanya memberikan doa dan restu. Sebagai yang mewakili kota Sibolga dan mengharumkan nama baik Kota kecil ini di level nasional, apakah wajar tak dibantu ala kadarnya,” keluh keluarga Violetha Sianturi.

Menanggapi hal ini, Wali Kota Sibolga, Jamaludin Pohan yang diwakili Sekda Kota Sibolga Junedi Tanjung hanya menanggapi ringan.

“Insya Allah saat pulang nanti Violetha Sianturi akan kita bantu,” kata Junedi Tanjung tanpa menyebutkan bantuan yang akan diberikan. (poltak/hm18)

Related Articles

Latest Articles