22.7 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Bupati Tapsel Berikan Susu kepada Anak Sekolah Minggu di GKPA Sibadoar

Tapsel, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu mengunjungi anak-anak Sekolah Minggu Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA) Sibadoar, Kecamatan Sipirok, Minggu (2/6/24).

Selain memberikan susu, Dolly juga menyerahkan uang pembinaan bagi seluruh anak-anak Sekolah Minggu di GKPA Sibadoar itu. Mendukung program dari Presiden terpilih memberikan makanan bergizi bagi anak-anak, Dolly semakin gencar mengunjungi anak-anak ke seluruh kecamatan.

Dolly menyakini program pemerintah yang berkesinambungan tersebut dapat mencegah stunting di Tapsel. “Sebagai pemerintah, kami perlu untuk melihat anak-anak jangan sampai terjadi stunting,” ucapnya.

Dolly mengatakan, Presiden RI terpilih memiliki salah satu program unggulan, memberi makan siang gratis.

“Beliau tajamkan lagi dengan memberi makan bergizi bagi anak-anak, dan saya mendukung program ini, karena makanan bergizi bisa berupa susu,” ucapnya.

Baca Juga : Bupati Tapsel Desak HMI Revitalisasi Rumah Lafran Pane

Pengurus Gereja Pdt Daniel Siregar mengaku bangga dan bersyukur atas kunjungan Bupati Tapsel. Menurutnya, sosok Dolly Pasaribu adalah pemimpin yang memikirkan kesejahteraan dan kemakmuran Tapanuli Selatan.

“Kami merasakan ketulusan bapak sebagai pemimpin dalam merangkul seluruh lapisan masyarakat, khususnya anak-anak sekolah minggu yang menjadi perhatian bapak,” tuturnya.

Sebelumnya, Pini Siregar dan Joshua Harahap yang merupakan murid sekolah minggu Sibadoar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapsel atas kemurahan hatinya yang telah mengunjungi GKPA Sibadoar.

“Dengan kedatangan bapak, kami jemaat GKPA Sibadoar semakin semangat beribadah dan takut akan Tuhan Yang Maha Esa,” katanya. (amran/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles