17.7 C
New York
Monday, July 1, 2024

Tanjungbalai Raih Opini WTP untuk Pertama Kali

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023 dari BPK Perwakilan Sumatera Utara, Selasa (28/5/24).

Pencapaian ini merupakan hasil komitmen dan kerja keras seluruh jajaran Pemko Tanjungbalai dalam mengelola keuangan daerah secara transparan dan akuntabel. Kepala BPK Perwakilan Sumatera Utara, Eydu Oktain Panjaitan mengucapkan selamat atas capaian itu.

Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam meraih prestasi ini. Beliau juga menyampaikan bahwa WTP ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pengelolaan keuangan daerah agar lebih baik lagi di masa depan.

Baca Juga : Pj Gubsu Bahagia Pemprovsu Dapat Predikat WTP ke-10 Berturut-turut

“Sejarah membuktikan baru kali ini Pemko Tanjungbalai berhasil meraih opini WTP. Insya Allah, ke depan kita akan terus tingkatkan dan pertahankan penilaian ini,” ucapnya.

Dia berharap ke depan akuntabilitas pelaksanaan pekerjaan itu dilakukan dengan lebih baik lagi, kolaborasi, dan dilakukan secara kebersamaan. “Sinergitas antara semua pihak melalui cara itu perencanaan-perencanaan dan evaluasi pembangunan bisa berjalan dengan semestinya,” ungkapnya. (saufi/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles