18.1 C
New York
Friday, May 10, 2024

Polres Tanjung Balai dan DMI Sinergi Jaga Stabilitas Keamanan

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara menilai Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Tanjung Balai memiliki peran vital dalam menjaga stabilitas dan keamanan di tengah-tengah masyarakat.

“Dewan Mesjid memiliki peran vital sebagai penyejuk dan panutan bagi masyarakat. Di bulan Ramadhan yang akan datang, mari kita bangun komunikasi yang lebih baik untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di kota kita,” ujar Yon saat menerima audensi DMI Kota Tanjung Balai, Selasa (6/2/24).

Yon juga menekankan pentingnya peran DMI dalam memerangi narkoba, terutama dalam melindungi generasi muda.

“Mari kita bersama-sama memerangi narkoba dan melindungi anak-anak kita dari bahaya ini. Dukungan dari DMI sangatlah penting dalam mewujudkan Kota Tanjung Balai yang bebas narkoba,” katanya.

Baca Juga : Turnamen Sepak Bola Milenial, Ini Pesan Kapolres Tanjung Balai

DMI Kota Tanjung Balai, menyambut baik ajakan kerja sama dari Polres Tanjung Balai. DMI siap bersinergi dengan Polres Tanjung Balai dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Tanjung Balai.

DMI akan terus mendukung program-program Polres Tanjung Balai, khususnya dalam pemberantasan narkoba dan pembinaan generasi muda.

Audiensi ini merupakan langkah positif dalam membangun kerja sama yang lebih erat antara Polres Tanjung Balai dan DMI Kota Tanjung Balai. Sinergi antara kedua pihak diharapkan dapat mewujudkan Kota Tanjung Balai yang aman, damai, dan kondusif. (saufi/hm24)

Related Articles

Latest Articles