18.4 C
New York
Saturday, June 15, 2024

Pj Walikota Tebing Tinggi Lantik 240 Orang PPPK

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqien Hasrimi, resmi melantik 240 orang Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dinyatakan lulus di Gedung Balai Kartini, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (15/6/24).

Kepada PPPK yang dilantik, Pj Wali Kota Tebing Tinggi menyampaikan ucapan selamat dan menekankan bahwa ASN, termasuk PPPK harus memiliki jiwa Esprit De Corps yang artinya setia kawan dan cinta kepada organisasi.

Baca juga: Dugaan Korupsi PPPK di Langkat Tak Tuntas, Kapolri Didesak Copot Kapolda Sumut

“Saya ucapkan selamat kepada 240 PPPK dilantik hari ini. Saya yakin untuk mencapai tahap ini kalian telah berjibaku sekuat tenaga, menghabiskan tenaga, pikiran, materi, serta waktu. Sesudah menjadi bagian dari Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi, saya harap sejak saat ini tanamkan jiwa Esprit De Corps, jangan mau dipecah belah, dan harus saling melengkapi,” ucap Moettaqien.

Sebelum memberikan arahan kepada PPPK yang dilantik, Pj. Wali Kota terlebih dahulu menandatangani Surat Keputusan (SK) dan dilanjutkan dengan penyerahan SK PPPK kepada PPPK yang dilantik. (Nazli/hm20)

Related Articles

Latest Articles