19.9 C
New York
Monday, June 17, 2024

Lapas Tanjung Balai Terima Hibah Sumur Bor dari Lions Club Golden Shell

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Tanjung Balai Asahan, Sangapta Surbakti meresmikan sumur bor hibah dari Lions Club Golden Shell Tanjung Balai, Minggu(12/5/24) . Sumur bor ini akan menjadi sumber air bersih bagi para warga binaan di Lapas.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Kalapas dan District Governor Lions Club. Hadir juga District Governor Lions Club, Darma Sakti beserta rombongan, Anggota DPRD Sumatera Utara, Mahyaruddin Salim B, dan seluruh Pejabat struktural Lapas Klas IIB Tanjung Balai Asahan.

Baca juga : Napi di Lapas Tanjung Balai Dapat Bantuan Hukum dari LBH Trisila

Kalapas menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Lions Club Tanjung Balai atas dedikasi dan perhatian mereka terhadap Lapas Tanjung Balai.

“Kami keluarga besar Lapas Tanjung Balai sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya, berkat dedikasi dan perhatian khusus Lions Club Tanjung Balai terhadap Lapas Tanjung Balai, khususnya sarana pembinaan,” ujar Sangapta Surbakti.

Baca juga : Warga Binaan Lapas Tanjung Balai Dirazia, Temukan Barang Terlarang

Hibah sumur bor ini merupakan bukti nyata kerjasama antara Lions Club dan Lapas Tanjung Balai dalam upaya meningkatkan kesejahteraan para warga binaan. Air bersih merupakan kebutuhan dasar yang sangat penting bagi kesehatan dan kelangsungan hidup manusia.

Dengan adanya sumur bor ini, para warga binaan Lapas Tanjung Balai akan mendapatkan akses air bersih yang mudah dan memadai. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama antara Kalapas, District Governor Lions Club, dan para tamu undangan. (saufi/hm18)

Related Articles

Latest Articles