12.7 C
New York
Sunday, October 20, 2024

Demi Kelancaran Ibadah di Gereja, Satlantas Polres Tanjung Balai Berjaga

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Dalam rangka Operasi Zebra Toba 2024, Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai memberikan pelayanan khusus kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah minggu.

Personel Sat Lantas, Bripka TC Pasaribu dan Bripka Andri Prabudi, diterjunkan untuk mengatur lalu lintas di sekitar sejumlah gereja di Kota Tanjungbalai pada Minggu (20/10/24).

Kapolres Tanjungbalai, AKBP. Yon Edi Winara, melalui Kasat Lantas AKP A. Banjarnahor, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kenyamanan bagi umat beragama dalam menjalankan ibadah.

Baca juga:Satlantas Polres Tanjung Balai Ingatkan Orang Tua soal Usia Pengendara

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh jemaat dapat beribadah dengan khusyuk tanpa terganggu oleh masalah lalu lintas,” ujarnya.

Kerja sama yang baik antara pihak kepolisian dan pengurus gereja berhasil menciptakan suasana yang aman dan nyaman selama pelaksanaan ibadah Minggu di Kota Tanjungbalai.

Dalam rangka Operasi Zebra Toba 2024, Sat Lantas Polres Tanjungbalai bekerja sama dengan pengurus GMI El-Natahn, GKPI, dan Gereja Katolik untuk mengatur lalu lintas dan memberikan pelayanan kepada jemaat.

“Kami sangat mengapresiasi kerjasama yang baik dari pihak gereja. Dengan sinergi yang solid, kita dapat menciptakan kondisi yang kondusif bagi pelaksanaan ibadah,” kata Kasat Lantas AKP A. Banjarnahor. (saufi/hm17)

Related Articles

Latest Articles