18.1 C
New York
Friday, May 10, 2024

Songsong Hari Bhayangkara 2023, Polres Tebing Tinggi Salurkan Bansos ke Rumah Ibadah

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Menjelang atau menyongsong peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi, Maria Andreas Tampubolon beserta Waka Polres, Kompol Asrul Robert Sembiring menggelar apel pelepasan kegiatan bakti sosial (baksos) religi dan bantuan sosial (bansos) serentak, pada Senin (19/6/23) di Lapangan Apel Polres setempat

Andreas langsung memimpin jalannya apel pelepasan kegiatan itu terhadap  12 kelompok atau tim, yang nantinya membagikan bansos pada sejumlah rumah ibadah di wilayah hukum (wilkum) Polres Tebing Tinggi.

“Hari ini kita akan melaksanakan kegiatan baksos dan bansos di tempat-tempat ibadah yang telah ditentukan untuk menyambut Hari Bhayangkara tahun 2023,” ungkap Kapolres.

Baca juga: 27 Orang Polisi Cilik dari Simalungun Disiapkan Meriahkan HUT Bhayangkara Polda Sumut

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, Andreas juga meminta pada tim agar nantinya memperhatikan dan menghargai tempat-tempat sakral pada rumah ibadah.

“Kegiatan dilaksanakan tepat sasaran pada rumah ibadah. Dan saat pembuatan dokumentasi agar rekan-rekan melakukan koordinasi dengan pengurus rumah ibadah, supaya tidak melukai hati saudara saudara kita,” tutup Kapolres.

Turut hadir dalam apel itu yakni, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira, Bintara, Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Tebing Tinggi, serta siswa Latja SPN Polda Sumatera Utara. (nazli/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles