8.8 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Sembilan Personel Polres Tapteng Berprestasi Terima Penghargaan di Hari Pahlawan ke-78

Tapteng, MISTAR.ID

Sebanyak 9 orang personel Polres Tapteng yang berprestasi mendapatkan penghargaan di peringatan Hari Pahlawan ke 78, pada Jumat (10/11/23).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Waka Polres, Kompol Kamaluddin Nababan, usai pembacaan amanat Menteri Sosial (Mensos) di upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2023.

Ps Kasubsi Penmas Seksi Humas Polres Tapteng, Aiptu Dariaman Saragih menyebut, kesembilan personil yang mendapatkan penghargaan tersebut di antaranya Ipda Julius Sinurat yang menjabat sebagai Kasubsi Luhkum Sikum.

Baca juga:Polres Tapteng Gerebek 2 Lokasi Peredaran Narkoba, Pelaku Nihil

“Ipda Julius Sinurat berdedikasi dan loyalitas terhadap kesatuan dalam menangani perkara pra peradilan selama tahun 2023,” terang Dariaman.

Selanjutnya ada Ipda Ahmad Tumindak, Bripka Roland Simanullang, Bripka Krisman E Saragih dan Briptu Muhsin Gultom.

“Mereka berdedikasi dan loyalitas terhadap kesatuan dalam menghimpun, mengkompulir, mengirimkan laporan dalam rangka Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024 Polres Tapteng,” beber Dariaman.

Kemudian ada Aiptu Emil B Pakpahan, Aiptu Dedi Irwanto, Aipda Martohap Simanjuntak dan Bripka Uil Simamora.

Baca juga:Polres Tapteng Masifkan Latihan Dalmas Jelang Pemilu 2024

“Mereka berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkoba di jajaran Polsek Pandan Polres Tapteng,” kata Dariaman.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada salah  seorang warga atau Kepala Lingkungan (Kepling) 8 Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapteng, bernama Alfis Syahrin Tarihoran.

“Beliau berperan aktif membantu tugas-tugas Kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan narkoba di jajaran Polsek Pandan,” tutup Dariaman. (syaiful/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles