18.4 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Sejumlah Lurah di Pemko Tebing Tinggi Ikuti Sosialisasi soal Polisi RW

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan bersama dengan Personil Sat Binmas lakukan kunjungan dan sosialisasi atas telah terbentuknya Polisi RW kepada Para Lurah di Kota Tebing Tinggi, pada Rabu (14/6/23).

Sosialisasi itu dilakukan di Kantor Kelurahan Bandar Utama, Jalan Badak Kota Tebing Tinggi, yang diikuti PS Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Tebing Tinggi, Aiptu Satria D Putra dan Staff Sat. Binmas Polres Tebing Tinggi, Bripka Handi Oky Manalu serta dihadiri lurah Bandar Utama dan Staf Kelurahan.

Dikesempatan itu Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan menuturkan, bahwa di Wilkum Polres Tebing Tinggi telah terbentuk Polisi RW.

Baca juga: 255 Personel Polres Siantar Ikuti Sosialisasi Polisi RW yang Diluncurkan Kapolri  

“Adapun tujuan dibentuknya Polisi RW guna membantu warga menjaga kamtibmas dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di tingkat Lingkungan,” ujar Kasat Binmas dengan singkat dalam kunjungannya dan sosialisasi.

Menanggapi kunjungan dan sosialisasi telah terbentuknya Polisi RW, para lurah menyambut antusias dan senang akan kabar yang telah disampaikan Kasat Binmas. Para lurah sangat mendukung program Polri sehingga Kamtibmas terjaga di Kota Tebing Tinggi menjadi lebih aman dan kondusif.

Kegiatan dilanjutkan dengan membuat testimoni yang disampaikan para Lurah sebagai bentuk dukungan terhadap Polri atas terbentuknya Polisi RW di Kota Tebing Tinggi.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles