15.7 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Sat Sabhara Polres Batu Bara Gelar Ops Yustisi di Tempat Kerumunan

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes  menginstruksikan seluruh Satuan Fungsi dan Polsek jajaran menggeber Ops Yustisi Protokol Kesehatan.

Ops Yustisi penegakan disiplin Prokes Covid-19 dan pelaksanaan PPKM yang telah menjadi atensi kapolres terus disikapi unsur Tim Pemburu Covid-19 Polres Batu Bara, di bawah kendali Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP DP Sinaga.

Operasi tersebut dilakukan di sejumlah lokasi, seperti di pasar tradisional, jalan lintas, perkantoran dan tempat kerumunan massa di berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Baca Juga:Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas Bagi Pelajar, Ini Cara yang Ditempuh Polres Batu Bara

AKP DP Sinaga yang memimpin kegiatan itu didampingi Panit sabhara Aipda Bliston Nababan, mengerahkan sejumlah petugas gabungan Polri, TNI, dan Satpol PP.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu melaksanakan Prokes Covid-19, supaya tidak terpapar dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Batu Bara,” beber Kasat Sabhara.

Dalam operasi tersebut, masyarakat pelanggar Prokes Covid-19 yang kedapatan tidak menggunakan masker diberi teguran dan masker.(ebson/hm10)

Related Articles

Latest Articles