15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Ramil 17 Balige, Gelar Pelatihan Displin Staf dan Honorer Kejari Toba

Toba, MISTAR.ID

Kejaksaan Negeri (Kejari) Toba Samosir menjalin kerjasama dengan Rayon Militer (Ramil) 17 Balige dalam hal peningkatan displin para staf dan honorer di Kantor itu , melalui pelatihan baris berbaris baru-baru ini.

Hal itu disampaikan Komandan Koramil 17 Balige Kapten Poltak Pardede melalui Serda Juhardi Sinaga pelatih displin dikantornya, Rabu (31/3/21).

Kegiatan pelatihan itu melalui bentuk kerjasama dengan Kejari Toba dan kepada instansi maupun lembaga lainnya di Toba.

Baca Juga: Terdakwa Tipikor Pembangunan Jalan Amborgang-Sampuara Divonis 1 Tahun, JPU Kejari Toba Akan Banding

Ramil 17 Balige sangat terbuka untuk bersinergi melakukan pelatihan dengan tujuan untuk meningkatkan displin para staf maupun pegawainya, ujar Juhardi.

Melalui pelatihan seperti ini, diharapkan dapat mengembangkan serta membiasakan diri berperilaku tertib, disamping itu dapat melahirkan mental yang kuat dan tidak mudah menyerah walaupun dalam kondisi sesulit apapun saat melakukan segala aktifitas, salah satunya dibidang kerja sehari-hari, terang Serda Juhardi.

Pelatihan yang digelar di Kejari Toba Samosir dilaksanakan selama lima hari, melatih sebanyak 18 orang staf dan honorer kantor , yang dilatih oleh Serda Restu Wahyudi, Serda Zunpiadi Zega dan Serda Juhardi.(James/hm13)

 

Related Articles

Latest Articles