15.9 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Rahmat Kurniawan Jabat Kaur Humas PTPN2 Tanjung Morawa

Deli Serdang, MISTAR.ID

Posisi Kepala Urusan (Kaur) Humas Kantor Direksi PTPN2 Tanjung Morawa berganti. Rahmat Kurniawan dipercayakan menduduki Kaur Humas PTPN2 Tanjung Morawa menggantikan pejabat lama Rio Wicaksono.

Sebelumnya Rahmat bertugas di bagian SDM Kandir PTPN2 Tanjung Morawa. Sementara Rio mutasi ke bagian Renbang Kandir PTPN2 di Tanjung Morawa.

Berdasarkan informasi yang diterima, Rahmat bukan orang baru di bagian Humas Kantor Direksi PTPN2 Tanjung Morawa. Bertahun lamanya ayah dari 3 anak tersebut berkutat di bagian kehumasan dan banyak bergaul dengan kalangan wartawan.

Baca Juga:Besi Tiang Gapura PKS PTPN2 di Deli Serdang Terancam Ambruk

Pria low profil tersebut mudah bergaul dengan siapapun. Sederhana dan selalu menghargai lawan bicara. Menghormati senior dan orang yang lebih tua darinya. Sebelumnya, Rahmat sempat menjadi Asisten Umum PTPN2 Kebun Kuala Madu.

“Enggak salah kalau pimpinan menempatkan dia (Rahmat) di bagian humas. Karena dia tahu betul tentang kehumasan. Tidak sombong dan mudah bergaul. Selalu hormat dengan orang,” ujar sejumlah pejabat kantor Direksi PTPN2 Tanjung Morawa, Selasa (19/10/21).

“Sejak Rabu (13/10/21), Rahmat sudah bertugas di humas,” ujar Roso Suyetno, kerani urusan humas Kantor Direksi PTPN2 Tanjung Morawa.

Baca Juga:PTPN2 Kebun TGPM Ratakan Tanaman Milik Warga yang Siap Panen Pakai Bulldozer

Sementara itu Rahmat Kurniawan membenarkan jika dirinya menjabat Kaur Humas Kantor Direksi PTPN2 Tanjung Morawa.

“Mohon dukungan dan kerjasamanya ya,” ujar Rahmat pria asal Pematangsiantar yang beristrikan boru Sihotang tersebut melalui telepon seluler. (sembiring/hm14)

Related Articles

Latest Articles