12.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Quick Wins TNI-Polri Hadir Menjaga Harkamtibmas Wilayah Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Quick wins Polri juga dapat diartikan sebagai peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat dalam bentuk quick response, atau merespons secara cepat tanggap terhadap permasalahan yang terjadi dalam masyarakat.

Atau meminimalisasi keluhan masyarakat terhadap Polri belakangan ini, beberapa hal tersebut, Polri dan TNI mengambil sikap pada hari ini melakukan Apel Gabungan di Lapangan Apel Polsek Batunadua, Jalan Abdul Haris Nasution, Kelurahan Ujung Gurap, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan.

“Quick wins hadir dan mengimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap bencana alam di elurahan dan desa yang berada di wilayah Kota Padangsidimpuan,” ujar AKP Lindung Sihaloho, selaku Kasi Humas Polres Padangsidimpuan, Jumaat (10/2/2023).

Baca Juga: Program Quick Wins Presisi, Kasat Binmas Kunjungi Dinas Perkim Tebing Tinggi

Tidak hanya itu, ujar AKP Lindung, di tahun 2024 kita akan menghadapi Pemilu, tentunya Polri dan TNI ikut mensukseskannya  agar Pemilu berjalan aman.

“Saat apel gabungan juga disampaikan, agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan pendataan dan pencatatan terhadap stunting di delurahan dan desa seluruh wilayah Kota Padangsidimpuan,” imbuhnya.

Pantauan di lokasi, apel gabungan dipimpin Kabagops Polres Padangsidimpuan Kompol Saut Silitonga SH, dihadiri Kapolsek Batunadua AKP Andi Gustawi, Kapten Inf.Maryanto, personil Polres Padangsidimpuan 20 orang, personil Kodim 0212/TS 15 orang dan personil BPBD Kota Padangsidimpuan 15 orang.(Asrul/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles