23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Polsek Padang Hilir Gelar Tanya Jawab Penanganan Covid-19

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Plt Kapolsek Padang Hilir Iptu Mulyono bersama Ps Kanit Binmas Aiptu Syawalludin menggelar tatap muka dan tanya jawab tentang penangan Covid-19 yang dipimpin Staf Ahli Gubenur Sumut Bidang Hukum dan Politik Dr Binsar Situmorang yang juga LO Satgas Covid-19 Sumut, Kamis (2/9/21), di Aula Kantor Camat Padang Hilir, Tebing Tinggi.

Binsar Situmorang menyampaikan, kegiatan 3 T (testing, tracing, treatment) agar tetap bersinergi dan berkoordinasi antara Bhabinkamtibmas, bidan kelurahan, Babinsa dan pihak kelurahan. Selain itu, juga tetap memantau warga yang terpapar Covid-19 dan isoman hingga sembuh dan memberikan vitamin.

Binsar mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Padang Hilir, Resort Polres Tebing Tinggi.

Baca Juga:Cipta Kamtibmas, Plt Kapolsek Padang Hilir Kunjungi Pimpinan Tarekat Naqsabandiyah

“Terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Padang Hilir yang telah melaksanakan operasi yustisi yang dibantu oleh pihak kecamatan dan kelurahan guna mendisiplinkan masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid-19,” ucap Binsar.

Binsar juga meminta agar vaksin yang baru datang dari pusat segera didistribusikan ke wilayah-wilayah kota dan kabupaten. Hal ini dimaksudkan agar penyebaran Covid-19 bisa ditekan dan kegiatan masyarakat berjalan baik dan ekonomi bisa segera pulih.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Kesehatan Tebing Tinggi yang diwakili Dr Henny, Camat Padang Hilir Ramadhan Pulungan, Kepala Puskesmas Satria Dr Alven Yulius, Bhabinkamtibmas, Babinsa, lurah, bidan kelurahan serta perwakilan kepling. (naz/hm14)

Related Articles

Latest Articles